Selasa, 10 April 2018 - 11:48:09 WIB
KPU MAGETAN SERAH TERIMA APK PILGUB
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Berita - Dibaca: 248 kali

MAGETAN (kpud-magetankab.go.id) Selasa (10/04/2018) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Magetan serah terima Alat Peraga Kampanye (APK) dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 dihadiri Panwaskab,semua Tim Kampanye Pasangan Calon dan rekanan.

Marsono Anggota KPU Magetan menjelaskan pihaknya telah menerima laporan dari pihak rekanan pemasangan APK terkait sudah dipasangnya APK di titik yang sudah disepakati.

Maka hari ini (10/04/2018) Kami mengundang Tim Kampanye Pasangan Calon untuk menandatangani berita acara penyerahan APK,sejak APK diserahkan kepada Tim Kampanye Pasangan Calon maka proses perawatan kerusakan menjadi tangung jawab Tim Kampanye masing masing calon.

Kami harapkan pemantauan dan monitoring terkait titik titik pemasangan APK ( Baliho,spsnduk, umbul umbul) dilakukan oleh pihak Tim Kampanye Calon karena masing masing kita mempunyai kepentingan terhadap keberadaan APK sebagai bahan sosialisai kepada masyarakat Magetan dan partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya,terang Marsono.(sgt)




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)