Senin, 09 April 2018 - 10:00:43 WIB
ANDAI AKU JADI BUPATI MAGETAN (KARYA M.ABDUL AZIZ SMKN 2 MAGETAN)
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Berita - Dibaca: 279 kali

Magetan(kpud-magetankab.go.id) Rabu ( 04/04/2018) Bertempat di gedung PGRI Magetan berkumpul perwakilan ratusan pelajar SMA/SMK se Magetan hadiri SUARA ANAK MUDA Sosialisasi dan Literasi Pilkada 2018 Smart Choice,Better Future acara yang digelar kerja sama Radar Madiun dengan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Magetan .

Salah satu rangkaian kegiatan tersebut adalah Lomba menulis dengan tema “Andai Aku Jadi Bupati Magetan”,adapun pemenang yang berhak mendapat hadiah dari Harian Radar Madiun adalah M.Abdul Azis siswa dari SMKN 2 Magetan dengan sari inti tulisan sebagai berikut :

ANDAI aku menjadi Bupati Magetan ,Aku ingin menyejahterakan rakyat dan memakmurkan rakyatku yang telah memilih dan mempercayaiku.Aku ingin meratakan infrastruktur yang hingga kini belum merata.Rakyatku tanggung jawabku,rakyatku prioritasku,tanah kelahiranku harus maju!!! Magetan membutuhkan pemimpin yang jujur,tegas dan adil.

Aku akan berusaha menciptakan lapangan pekerjaan yang melimpah,akan meningkatkan kemampuan SDM dan memaksimalkan SDA yang ada. Tidak boleh ada rakyatku yang sengsara.

Aku akan bersikap tegas kepada Pejabat dan seluruh PNS di Magetan,untuk meningkatkan kinerja,aku harus memberantas “tikus tikurs kantor”.Aku akan mengingatkan wakil rakyat yang dipilih oleh rakyat.Karena wakil rakyat adalah kumpulan orang hebat.Bukan kumpulan orang orang dekat.

Andai aku menjadi bupati Magetan harus maju mulai dengan pengembangan infrastruktur di kawasan wisata.Karena,Magetan Kumandang itu kota wisata. (sgt)




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)