Kamis, 05 April 2018 - 13:42:22 WIB
BIMTEK DANA HIBAH PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI MAGETAN
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Berita - Dibaca: 355 kali

MAGETAN (kpud-magetankab.go.id) Kamis ( 05/04/2018) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Magetan adakan Bimbingan Teknis Pengelolaan Dana Hibah Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Magetan 2018 dengan Narasumber dari KPU Magetan dan Kejaksaan Magetan dihadiri PPK se Kabupaten Magetan.

Hendrad Subyakto Ketua KPU Magetan mengharapkan sekretariat PPK tertib adminstrasi keuangan dalam mengelola dana hibah pilkada .

Sugiyanto Kasie Perdata dan PTUN Kejaksaan Magetan menyampaikan bahwa Kejaksaan bisa memberikan pendampingan hukum serta konsultasi terkait hukum melalui Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) .

Gayung bersambut Pratikno salah satu Ketua PPK menyampaikan harapannya agar Kejaksaan Memberikan Pembinaan kepada badan ad hock seperti PPK dalam melaksanakan tugasnya .

Dalam sesi persiapan Logistik disampaikan Poppy Anggota KPU Magetan terkait persiapan distribusi Logistik dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Magetan.

Dijelaskan Poppy Untuk mengetahui kebutuhan logistik perlu identifikasi kebutuhan logistik, jumlah pemilih, jumlah peserta pemilu, menghitung indek kebutuhan logistik, menghitung jumlah logistik, identifikasi jenis dan angkutan logistik yang diperlukan,terang Poppy.

Selain itu perlu identifikasi jenis jasa lain yang dibutuhkan dalam penanganan logistik pemilu seperti sortir, pengesetan, pengepakan logistik, tenda, meja,kursi, sound system,penerangan,bongkar muat logistik dari truk,pengumpulan logistik dari TPS,PPS,PPK ,pengawalan logistik ,Tambah Poppy.

PPK juga harus memahami semua jenis logistik pemilu untuk keperluan TPS,PPS ,PPK ,Pungkas Poppy.




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)