Rabu, 04 April 2018 - 12:12:20 WIB
SUARA ANAK MUDA MAGETAN
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Berita - Dibaca: 507 kali

Magetan(kpud-magetankab.go.id) Rabu ( 04/04/2018) Bertempat di gedung PGRI Magetan berkumpul perwakilan ratusan pelajar SMA/SMK se Magetan hadiri SUARA ANAK MUDA Sosialisasi dan Literasi Pilkada 2018 Smart Choice,Better Future acara yang digelar kerja sama Radar Madiun dengan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Magetan .

Acara di isi dengan penyampaian materi secara dialog interaktif dengan sajian materi kekinian yang disampaikan secara segar duet  oleh Marsono selaku anggota KPU Magetan dengan pihak Radar Madiun.

Dilanjutkan Pentas drama pemilih pemula yang diperankan anak anak SMA dengan tema Pemimpin ideal bagi anak zaman now.

Pada akhir sesi dilakukan pernyataan bersama untuk tidak Golput pada Pilkada 2018 ini.

Dian salah satu peserta yang juga pengurus osis menyampaikan apresiasi yang tinggi untuk KPU Magetan dan Radar Madiun yang sudah melakukan sosialisasi pada segmen pemilih pemula,ini sangat penting bagi Kami selaku pengurus Osis setelah ini akan Kami tularkan kepada kawan kawan di sekolahan karena ternyata menggunakan hak pilih dalam pemilu menjadi bagian penting bagi proses pemerintahan Magetan 5 tahun kedepan,Ujar Dian.

Pihak Radar Madiun mengakhiri sesi acara dengan lomba penulisan tentang tema “ANDAI AKU JADI BUPATI MAGETAN”,,bagi penulis terbaik nanti akan diumumkan di harian Radar Madiun Untuk mendapatkan hadiah dari Radar.(SGT)




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)