Selasa, 13 Februari 2018 - 16:00:06 WIB
MARATON,PASCA UNDI NOMER URUT LANJUTKAN BAHAS KAMPANYE
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Berita - Dibaca: 386 kali

MAGETAN (kpud-magetankab.go.id) Selasa (13/02/2018) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Magetan satu jam setelah pengundian nomor urut pasangan calon yang menghasilkan komposisi Nomor 1. Pasangan Suyatni Priasmoro dan Nur Wahid yang diusung PKB dan Nasdem, Nomor 2. Ir.H.SH.Miratul Mukminin dan Joko Suyono S.Sos, Nomor 3. Dr.Drs.Suprawoto SH,MSi dan Hj.Nanik Endang Ruminiarti M.Pd yang diusung oleh Partai Demokrat dan PPP,melanjutkan pembahasan persiapan kampanye yang menghadirkan tim kampanye,panwaskab ,serta instansi terkait.

Marsono Anggota KPU Magetan yang membidangi terkait kampanye menjelaskan kesepakatan kampanye yang sudah disepakati sebelumnya menggunakan system zona terbagi menjadi 3 yaitu zona 1 meliputi kecamatan kartoharjo,barat,karangrejo,karas,maospati,bendo,zona 2 meliputi kecamatan plaosan, poncol, panekan, siderejo, magetan, sukomoro serta zona 3 meliputi kecamatan takeran,nguntoronadi, kawedanan, lembeyan, parang , ngariboyo.

Beberapa agenda nya adalah meminta masukan dari tim kampanye dan dari pemerintah daerah diantara disampaikan beberapa masukan dari 3 tim kampanye pasangan calon dalam mengerucutkan dan menyamakan persepsi seperti terkait Rapat umum, Kampanye Damai,Pembahasan Alat Peraga Kampanye.

Disampaikan dari dinas trantib agar pemasangan alat peraga kampanye memperhatikan regulasi yang diatur perda seperti memperhatikan unsur estetika pemasangan,tidak dipasang melintang serta tidak memaku alat peraga kampanye di pepohonan.

Dari Kesbangpol menyampaikan agar kesinambungan pembangunan jangka panjang dan jangka menengah agar KPU berkomunikasi dengan Bapeda terkait Rencana Pembangunan Jangka Menengah dan Panjang Daerah  sehingga saat para calon berkampanye visi misi nya ada materi terkait hal tersebut,serta mengharapkan adanya penyampain visi misi para calon di depan DPRD.

Diakhir sesi Poppy Anggota KPU Magetan menyampaikan hal teknis terkait persiapan desain surat suara,dan masih berlangsung pembahasan dana Kampanye oleh Edi wiyono anggota KPU Magetan divisi hukum

.(sgt)

 

 



0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)