Selasa, 13 Februari 2018 - 12:39:15 WIB
UNDI NOMOR URUT,KPU MAGETAN HADIRKAN 3 PASLON
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Berita - Dibaca: 168 kali

MAGETAN – (kpud-magetankab.go.id) Selasa (13/02/2018) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Magetan menggelar salah satu tahapan pilkada yakni pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon).
 
Agenda besar itu dilangsungkan di halaman Kantor KPU Magetan diikuti ketiga pasangan calon dan tim pemenangan masing masing calon,anggota Forkopimda,Panwaskab,serta rekan media.
 
Seremoni pengundian dibuka sejak pukul 9.10 WIB dihadiri lima komisioner KPU dan disaksikan tiga panwaskab, berakhir dengan lancar dan sukses pukul 11.00 WIB . Hasilnya, Nomor 1. Pasangan Suyatni Priasmoro dan Nur Wahid yang diusung PKB dan Nasdem, Nomor 2. Ir.H.SH.Miratul Mukminin dan Joko Suyono S.Sos, Nomor 3. Dr.Drs.Suprawoto SH,MSi dan Hj.Nanik Endang Ruminiarti M.Pd yang diusung oleh Partai Demokrat dan PPP.
 
Pasca rangkaian pengundian nomor urut masing masing pasangan calon diberikan masing masing maksimal 10 menit untuk menyampaikan kata sambutan.
 
“Alhamdulillah rangkaian acara kita pada hari telah selesai, yakni pengundian nomor urut pasangan calon. Terima kasih kepada semua pihak yang telah sama-sama menjaga terlaksananya acara ini dengan sukses,” ujar Ketua KPU Magetan Hendrad.



0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)