Rabu, 07 Februari 2018 - 16:36:13 WIB
16 PARTAI POLITIK DI MAGETAN DINYATAKAN MEMENUHI SYARAT
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Berita - Dibaca: 2 kali

MAGETAN (kpud-magetankab.go.id) Rabu (07/02/2017) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Magetan adakan Rapat Pleno Terbuka di RM Harmada Magetan dengan menghadirkan Partai Politik Calon peserta Pemilihan Umum 2019.

Edi Wiyono Anggota KPU Magetan divisi hukum menjelaskan bahwa 16 Partai Politik yang dinyatakan memenuhi syarat di kabupaten Magetan  terkait hasil penelitian administrasi,dan verifikasi kepengurusan,keterwakilan perempuan,domisi kantor,dan keanggotaan partai politik calon peserta pemilu tahun 2019 diantaranya Partai PDI Perjuangan, Demokrat, PKB, PAN, HANURA, PKS, GERINDRA, NASDEM, GOLKAR, PPP, PKPI, PSI, GARUDA, BERKARYA, PBB, PERINDO.

Ditambahkan edi sesaat setelah penyerahan hasil verifikasi kepada partai politik bahwa Setelah penyerahan hasil verifikasi faktual selanjutnya akan disampaikan ke KPU RI karena kewenangan penetapan parpol peserta Pemilu 2019 ada di KPU RI bukan di KPU Daerah.

"Kita hanya melaksanakan tahapan verifikasi dan di Kabupaten Magetan terdapat 16 Partai Politik yang memenuhi syarat meliputi  Partai PDI Perjuangan, Demokrat, PKB, PAN, HANURA, PKS, GERINDRA, NASDEM, GOLKAR, PPP, PKPI, PSI, GARUDA, BERKARYA, PBB, PERINDO, Hasilnya kita laporkan ke KPU RI melalui KPU Provinsi dan secara nasional akan ditetapkan oleh KPU RI partai mana saja yang secara nasional memenuhi syarat sebagai peserta Pemilu 2019,Tambah Edi. (sgt).




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)