Selasa, 06 Februari 2018 - 19:05:28 WIB
Verifikasi Faktual Pengurus Partai,KPU Magetan lakukan Video Call
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Berita - Dibaca: 281 kali

MAGETAN (kpud-magetankab.go.id) Selasa (06/02/2018) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Magetan ditahapan perbaikan proses Verifikasi Faktual Kepengurusan Partai Politik melakukan Video Call terhadap salah satu Pengurus (Ketua Partai Persatuan Pembangunan Magetan) di ruang Rapat KPU Magetan disaksikan pengurus partai PPP ,rekan media serta Panwaskab.

Hendrad Subyakto menjelaskan bahwa Ketua Partai PPP ( Bustomi Jauhari ) tidak bisa hadir kala KPU Magetan melakukan verifikasi faktual kepengurusan Partai di Kantor sekretariat PPP di desa Mojopurno kecamatan Ngariboyo karena yang bersangkutan sedang melaksanakan Ibadah Umroh.

Di masa perbaikan ini Kami ingin memastikan yang bersangkutan ( Bustomi Jauhari ) adalah salah satu pengurus / Ketua PPP Magetan maka saat Video Call tadi kita minta yang bersangkutan menunjukan KTP serta KTA yang bersangkutan,Jelas Hendrad .

Anggota KPU Magetan divisi Hukum Edi Wiyono menambahkan penggunaan panggilan video / Pemanfaatan Teknologi Informasi untuk verifikasi pengurus partai politik diperbolehkan dan diatur dalam pasal 35 PKPU nomer 6 tahun 2018 tentang Pendaftaran,dan penetapan Partai Politik Peserta Pemilu Anggota DPR dan DPRD .(sgt)




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)