Sabtu, 06 Januari 2018 - 12:19:20 WIB
TERAPKAN PRINSIP KPU MELAYANI = TERBARING SAKIT,KPU MAGETAN VERIFIKASI FAKTUAL DI RUMAH BERKARYA
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Berita - Dibaca: 723 kali

MAGETAN (kpud-magetankab.go.id) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Magetan Jumat (05/01/2018) melaksanakan tahapan verifikasi faktual kepengurusan partai politik peserta Pemilu 2019. Partai Berkarya , merupakan salah satu parpol calon peserta pemilu yang hari diverifikasi oleh KPU Magetan.

Dalam tahapan verifikasi Tim Verifikasi  KPU Magetan beserta Panwaskab Magetan mendatangi langsung kantor  Partai Berkarya Kabupaten Magetan di desa waru kecamatan Panekan.

Anggota Komisioner KPU Kabupaten Magetan Divisi Hukum, Edi Wiyono  mengatakan bahwa verifikasi faktual tersebut meliputi pengecekan data kepengurusan termasuk keterwakilan perempuan dan kantor partai.

“Kami melakukan verifikasi faktual kepengurusan Partai Berkarya Magetan. Kami akan mencocokan SK, pengecekan data alamat domisili ,sekretariat kantor ,”papar Edi.

Selain itu, Edi juga menyampaikan bahwa keterikutan kader perempuan dalam kepengurusan partai politik di Partai PSI Kabupaten Magetan juga kami verifikasi  ,” ujar Edi.

Prinsip Kami memastikan Verifikasi Faktual Kepengurusan ini kami bisa berhadapan langsung dengan Ketua,Sekretaris dan Bendahara Partai Berkarya,hasil verifikasi faktual Bendahara Partai Berkarya tidak bisa dihadirkan karena sedang sakit baru saja pulang dalam perawatan di rumah sakit,surat dari Rumah Sakit terlampir,Maka hari ini juga kita akan datangi kerumah yang bersangkutan,dengan azas kemanusiaan yang bersangkutan masih dalam tahap pemulihan kesehatan maka Kita dari KPU Magetan akan ke  rumah yang bersangkutan,hal ini juga atas rekomendasi dari Panwaskab Magetan,Terang Edi .(SGT)




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)