Sabtu, 25 November 2017 - 15:06:19 WIB
PASCA PELANTIKAN KPU MAGETAN GELAR BIMTEK PPK
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Berita - Dibaca: 1317 kali

MAGETAN (kpud-magetankab.go.id) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Magetan Jum’at (24/11/2017) Pasca Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji PPK beberapa hari kemarin KPU Kabupaten Magetan mengadakan Bimbingan Teknis kepada Panitia Pemilihan Kecamatan se Kabupaten Magetan di Hotel Villa Merah sarangan selama dua hari .

Hendrad Subyakto dalam sambutannya menekankan Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Magetan sudah berjalan maka sudah tidak ada lagi kesempatan bagi PPK untuk penyesuaian diri tapi sudah masuk tahap langsung kerja,segera melakukan konsolidasi dan komunikasi dengan pihak pihak terkait di tingkat kecamatan.

Kami harapkan semua anggota PPK bekerja secara kolektif kolegial bekerja dalam tim yang solid,segera tentukan pembagian divisi,Ujarnya.

Dalam Bimtek dipaparkan beberapa materi di setiap divisi,Edi Wiyono divisi hukum lebih banyak memaparkan materi Kode Etik sebagai penyelenggara pemilu,Materi tentang Pemutakhiran Data Pemilih oleh Nur salam selaku Anggota divisi Program dan Data,Keuangan dan Logistik disampaikan oleh Poppy dan hal hal terkait sosialisasi Pemilihan dipaparkan Marsono Anggota KPU Magetan.(sgt)




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)