Selasa, 12 September 2017 - 10:08:51 WIB
SMKN 1 MAGETAN SIAP CETAK KADER PEMIMPIN
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Berita - Dibaca: 427 kali

MAGETAN (kpud-magetankab.go.id) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Magetan. Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN)1 Magetan berbeda dengan hari hari sebelumnya. Sekolah terlihat lebih ramai karena pagi itu sekolah melaksanakan pemilihan ketua OSIS periode 2017/2018. Sabtu, 9 September 2017 Bertempat di halaman sekolah kegiatan pemilihan ketua OSIS diikuti oleh semua warga sekolah.

 

Budiyono, Kepala Sekolah SMKN 1 Magetan dalam sambutannya saat membuka acara menegaskan :”Anak anak SMKN 1 Magetan harus mempersiapkan diri menjadi calon calon pemimpin di masa yang akan datang, pemilihan ketua OSIS ini merupakan sarana untuk pendidikan berdemokrasi”.

 

Marsono, anggota KPU Magetan divisi SDM dan Parmas yang hadir juga berkesempatan untuk memberikan sambutan terkait aturan, teknis atau tata cara penyelenggaraan pemilihan. “Penyelenggara pemilihan ketua OSIS harus menjaga integritas dengan cara tidak memihak kepada salah satu calon. Yang memiliki hak pilih harus menggunakan hak pilihnya dengan sebaik baiknya dengan cara mencoblos kartu suara yang sudah disiapkan. Sedangkan calon harus menyiapkan mental untuk siap menang dan siap kalah.” Marsono juga mensosialisasikan pelaksanaan pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Magetan serta pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur yang akan dilaksanakan secara serentak pada Rabu, 27 Juni 2018. (marsono)




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)